Senin, 07 November 2011

SMP Negeri 20 "berkorban"

PALARAN - SMP Negeri 20 Samarinda yang merupakan pangkalan dari Gugusdepan Nakhoda, tahun ini melaksanakan kurban. Pemotongan hewan kurban yang dilaksanakan sehari setelah pelaksanaan Sholat Idul Adha tepatnya hari Senin (7/11/11) berjalan lancar. Sapi yang merupakan hewan kurban dipotong sekitar jam 07.30 pagi. Disaksikan oleh beberapa orang guru yang juga semangat membantu prosesi pemotongan.

Hewan kurban yang telah disembelih didistribusikan kepada guru dan siswa yang kurang mampu. Kurang lebih 75 orang siswa dan 45 orang guru mendapatkan bagian hewan kurban. Kegiatan dilanjutkan dengan syukuran bersama keluarga besar guru-guru SMP Negeri 20 Samarinda yang berakhir pukul 12.30 wita.
Berikut Dokumentasinya..

2 komentar:

  1. Ass. halooo SMPN 20 Bukuan-Palaran...wahhh akhirx nemu juga...dah lama banget search in google tentang berita & khabar ni smp, kangen ma sekolah ku yg ini, tp sayang isi entryx msh sedikit bngt..jd ga bnyak yg bisa di akses, trims mas Uchi..dah mau ngebuat ni blog...salam dari sy Dony Yansyah...masih ingat kan??? hehe

    BalasHapus
  2. waalaikum salam....
    maksih dh mw berkunjung n dh ngsih masukkan
    namanya aj blog bru n yg ngelola ni blog org yg "gaptek" jd mohon d maklumi.

    BalasHapus